Wednesday, October 6, 2010

Diklat TIK Tulang Bawang

Dah 3 hari ini ane ikut Diklat in House Training Pemanfaatan TIK Bagi Tenaga Pendidik di SMK Al-Iman Tulang Bawang yang di mulai dari tanggal 4 Oktober 2010 .

Itung-itung lumayan buat tambah pengalaman di bidang IT ( Information and technology ) walaupun tiap hari ane kerjaannya emang otak atik kompi ama surfing di dunia maya. Tapi sayangnya kompi jatah ane praktek di leb mati..!!!! terpaksa deh ane pake tengtop.. eh.. leptop ( lepie ) maksudnya J padahal males banget pake buka2 tas ama nenteng lepie plus cari colokan buat adaptor ( soale colokan na dah penuh kabel2 yg semrawut kaya rambut ane ).

Mestinya materi yang di dapet tentang pengetikan, presentasi ama internet.. tapi berhubung yang ikut diklat dah pada mahir ngetik ( pake 11 jari ) ama bikin presentasi jadi meteri yg di sampekan tutor cuma internet, lagian ini emang materi yg disukai ama peserta, soalnya bisa fesbuk.. fesbuk and fesbuk.....!!!!!!!

Apalagi peserta di sebelah ane.. wuih.. fesbukan mulu L tak sedetikpun berlalu tanpa ceting.. ceting.. and ceting.. ( mencet yang penting-penting ).

Sebetulnya ane dah lama punya ini blog, tapi males update postingan, nah.. berhubung tutornya nyuruh buat blog akhirnya ane edit lagi blog yang lama nganggur ini. ( biar keliatan kaya orang pinter gitu....kaya mbak tessy ini..he he he ).


No comments: